SELAMAT DATANG DI PORTAL BERKAH MATH

Sabtu, 30 Mei 2020

Mengawali FX Draw

Pada postingan awal, kami sudah memaparkan bahwa, mulai versi FX Draw 4, FX Draw telah terintegrasi dengan Microsoft Office, termasuk MS Word. Oleh karena hal tersebut, jika kita ingin mengunakan FX Draw dalam mengambar bangun datar pada office, kita dapat langsung membuka office yang akan pergunakan, kemudian perhatikan menu bar yang ada pada office tersebut, akan nampak menu baru Efofex yang tentunya bukan menu original office. Selanjutnya kita langsung dapat menggunakan menu tersebut.

Klik menu Efofex yang ada, akan nampak seperti gambar berikut!


Menu-menu yang tampil pada bar office tersebut, merupakan paket software yang terinstal dan di tawarkan oleh Efofex, FX Draw siap di gunakan. Klik bagian FX Draw maka akan tampil layar utama FX Draw seperti gambar berikut



Selain melalui menu office, FX Draw juga dapat dijalankan secara terpisah, dengan kita meng Klik icon FX Draw pada desktop leptop ataupun desktop yang kita miliki. Tentunya dengan syarat softaware FX Draw telah terinstall terlebih dahulu pada perangkat kita. Contoh yang saya berikut terintall FX Draw versi 6 pada Windows 8, tentunya tampilan ini sedikit berbeda dengan apa yang ada pada desktop kalian. Namun secara umum akan sama.


Pada desktop kita, telah muncul nama FX Draw sesuai versi yang kita install, jika kita klik 2 kali pada icon tersebut, maka layar utama dari FX Draw akan tampil atau terbuka.


Jika telah tampil demikian, ini menunjukan bahwa FX Draw siap digunakan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar